Selasa, 13 April 2010

Google Mulai Rambah Industri Game?


Google, memang tidak hanya dikenal berkat kedahsyatan mesin pencarinya. Namun raksasa internet tersebut, juga makin mengegerakan industri ponsel dengan mencetuskan sistem operasi Android.

Nah tidak cukup sampai di situ saja, Google kini telah memperkerjakan seorang penasehat handal yang sangat berkompetensi dalam ranah video game, Mark DeLoura. Lantas apakah ini berarti Google bakal ikut meramaikan industri game?

"Saya pribadi merasa jika Google sudah memperkerjakan seseorang untuk fokus ke dalam video game, maka Google sudah mengakui semakin pentingnya game dalam media," ujar DeLoura, seperti dikutip detikINET dari Game Informer, Selasa, (13/4/2010).

DeLoura sendiri memang merupakan salah satu sosok penting dalam perkembangan industri game, sebelumnya ia sempat menjabat sebagai Technical Director untuk Ubisoft San Fransisco dan mengepalai beberapa media game lainnya.

Jika disandingkan dengan Microsoft atau Yahoo!, mungkin Google memang agak tertinggal untuk urusan video game. Namun langkah bijak yang diambil raksasa internet itu tampaknya bakal makin meramaikan ranah industri video game dunia.
Sumber : di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar