Senin, 15 Maret 2010

Symantec Ajak Enterprise Kelola Informasi dengan NBU 7


Symantec mengajak organisasi/ perusahaan berskala enterprise untuk menggunakan NetBackup 7 (NBU 7). Ini merupakan fasilitas yang berguna untuk melindungi, menyimpan dan memulihkan informasi dengan efisien dan keandalan yang lebih tinggi.
Tentunya melalui platform tunggal yang terpadu. Dengan rilis terbaru ini, NBU 7 akan mampu menyederhanakan pengelolaan informasi serta mengurangi penyimpanan data dan trafik jaringan dengan mengintegrasikan deduplikasi di mana saja .
Tidak hanya itu, NBU 7 juga melindungi mesin virtual lengkap guna meningkatkan kecepatan backup dan pemulihan data dalam lingkungan virtual. Di samping itu juga menambah replikasi backup baru untuk disaster recovery yang cepat dan hemat biaya.
“Para administrator TI menjadikan backup dan recovery sebagai prioritas tinggi pada 2010 untuk dapat mengelola data tersimpan yang terus meningkat dengan lebih baik dan mengurangi kompleksitas ketika mereka menambah server virtual ke dalam lingkungan TI mereka,” kata Brian Dye (vice president of product management for Enterprise Information Management, Symantec).
“NetBackup 7 membantu perusahaan menjawab berbagai tantangan tersebut dengan melindungi server fisik dan virtual dengan satu solusi, mengurangi penyimpanan melalui deduplikasi dan memberikan kecepatan recovery yang sangat cepat,” imbuh Brian.
Dengan NBU 7, Symantec juga menghadirkan strategi deduplikasi di mana saja untuk membantu perusahaan/ organisasi mengurangi konsumsi penyimpanan dalam lingkungan fisik dan virtual. Hal tersebut didukung dengan penambahan teknologi deduplikasi ke dalam backup client dan di server media.
Dengan mengintegrasikan deduplikasi lebih dekat ke sumber data di peranti client, NetBackup meningkatkan kecepatan dan efisiensi backup di kantor cabang, data center dan lingkungan virtual serta mengurangi trafik jaringan hingga 90%. Deduplikasi yang terintergrasi dengan client membuat hardware dan konfigurasi tambahan khusus tidak diperlukan karena pelanggan hanya perlu melakukan upgrade ke versi terbaru untuk merealisasikan penghematan dalam penyimpanan.
>"http://www.infokomputer.com/reguler/symantec-ajak-enterprise-kelola-informasi-dengan-nbu-7"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar