Sabtu, 13 Maret 2010

AMAZON AKUISISI TOUCHO


sekedar berbagi info nich.......
Amazon tak mau kalah dari Apple Inc.yang telah meluncurkan buku digital iPad.Amazon baru saja mengakuisisi Toucho,sebuah perusahaan baru yang bergerak di teknologi layar sentuh.Dengan langkah ini,Amazon ingin memperkuat buku digitalnya,Amazon kindle.
Amazon adalah salah satu pelopor buku digital.Dia telah menjual 1,5 juta kindle,dan telah menggandeng banyak penerbit untuk menerbitkan ratusan ribu bukudigital.langkah inilah yang kemudian diikuti Apple dengan iPad.Teknologi iPad yang lebih memikat misalnya,layarnya tak berwarna hitam putih,melainkan dilengkapi teknologi multi-touch seperti halnya iphone dan iPad.
Ketinggalan teknologi itulah yang ingin dikejar amazon.Mereka akan menggabungkan Toucho dengan staf divisi kindle,yakni Lab 126,di kantor mereka Cupertino,california ,AS.Toucho menggunakan teknologi yang disebut interpolatingforce-sensitive resittance.dengan tekhnologi ini,Layar bisa disentuh untuk memberikan instruksi . layar itu juga bening,dan murah.Biaya produksinya cuma US$10,untuk layar ukuran 30 centimeter persegi.
Info : softpedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar